- Kontributor
30 April 2021 0:0:0 183

Pengawas Minta KKMTs Wilayah 3 Parimo Bisa Tingkatkan Mutu Pengelolaan Madrasah

Ket:


Parimo (Kemenag Sulteng) - Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Induk Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Parigi membentuk KKM wilayah tiga Kabupaten Parigi Moutong, Kamis 29 April 2021 bertempat di Aula MTs Alkhairaat Gio.

Kepala Madrasah MTsN 3 Parigi H.Sabrun selaku Ketua induk KKM periode sebelumnya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti Keputusan Dirjen Pendis Nomor 5852 tahun 2020 tentang Petunjuk Teknis Penyelenggaraan Kelompok Kerja Madrasah. Pemilihan pengurus di lakukan secara demokratis. 

Dari hasil Pemilihan terbentuklah Pengurus KKMTs Wilayah 3 Kabupaten Parigi Moutong  dengan : Ketua : Saefudin,S.Pd, Wakil Ketua :  Drs.Sabrun, M.Pd.I Sekretaris : Asman , S.Pd.I, Bendahara : Drs.Nasipudin. Untuk ketua bidang sekaligus merangkap anggota adalah seluruh Kepala Madrasah Tsanawiyah  baik negeri ataupun swasta yang ada di wilayah tersebut.

Sementara itu pengawas pembina Moch Munir yang hadir pada kegiatan tersebut memberikan arahan penguatan bahwa terbentuknya KKMTs ini sebagai tempat untuk berbagi informasi dan pengalaman dalam mengelola madrasah sehingga dapat meningkatkan mutu pengelolaan madrasah, serta meningkatkan  kinerja dan kompetensi kepala madrasah. Demi terwujudnya madrasah yang unggul, madrasah hebat bermartabat tingkat nasional dan dunia.

(Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex