Suherman Kontributor
4 September 2024 10:5:0 261

Dua Siswa MAN Tolitoli Raih Juara Dipemilihan Duta Baca Tingkat Kabupaten

Ket: Indah Wulandari dan Ahmad Ridho Siswa MAN Tolitoli


MAN  Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Prestasi gemilang kembali diraih oleh dua orang siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli dalam ajang Pemilihan Duta Baca Kabupaten Tolitoli Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan  dan Arsip Daerah Kabupaten Tolitoli pada Minggu (1/9/24) Malam. Kedua siswa tersebut adalah Indah Wulandari yang berhasil meraih juara kedua dan ahmad Ridho yang berhasil Meraih juara favorit.

Indah Wulandari  Mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas prestasi yang telah diraihnya sebagai juara kedua dalam ajang  pemilihan duta baca Kabupaten Tolitoli Tahun 2024 “Alhamdulillah walaupun belum mendapatkan juara pertama akan tetapi ini merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi saya,”ujar Wulan sapaan akrabnya.

Senada dengan Indah Wulandari, Ahmad  Ridho juga menyampaiakan rasa senang  dan bahagia atas prestasi yang telah diraih sebagai juara favorit dalam ajang pemilihan duta baca tingkat Kabupaten Tolitoli.

Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada keluarga besar MAN Tolitoli terutama kepada bapak Kepala Madrasah, bapak Ibu guru, pelatih dan pembimbing serta teman-teman sekalian  yang telah memberikan dukungan dan Support kepada kami berdua sehingga dapat meraih prestasi yang terbaik.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli Muhammad A.Y Rumi merasa bangga dan terharu atas capaian tersebut serta mengucapkan selamat kepada Ananda Indah Wulandari dan Ahmad Ridho  yang telah berhasil meraih juara kedua dan juara Favorit dalam ajang pemilihan duta baca tingkat Kabupaten Tolitoli.

 “Ini merupakan suatu kebanggaan yang sangat luar biasa, semoga prestasi yang telah di dapatkan ini bisa menjadi motivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,” ucap Muhammad.

Muhammad berharap  kepada Indah Wulandari dan Ahmad Ridho bisa memotivasi da mengajak teman-temannya agar gemar membaca, karena dengan membaca dapat meperluas wawasan dan pengetahuan.

Kepada pelatih dan guru pembimbing, selaku Kepala Madrasah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas keberhasilan yang telah diraih oleh siswa MAN Tolitoli sehingga mereka bisa meraih prestasi yang membanggakan bagi madrasah.


Editor: -
Fotografer: Suherman

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex