- Kontributor
15 Juli 2021 0:0:0 161

MTsN 2 Tolitoli Melaksanakan Rapat Evaluasi Dan Program Semester Ganjil Tahun 2021

Ket:


 

(MTsN 2 Tolitoli) - Bertempat di Aula MTsN 2 Tolitoli di laksanakan rapat evaluasi dan program semester Ganjil tahun 2021, dalam rapat ini di hadiri oleh Kepala Madrsasah, KAUR TU, Tenaga pendidik dan kependidikan, Selasa tanggal 13 Juli 2021, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Di awal kegiatan Arwin Datuamas selaku KAUR TU MTsN 2 Tolitoli menyampaikan terkait SE Menteri Agama RI nomor : 12 tahun 2021 tentang pakaian dinas harian dan penggunaan tanda pengenal pegawai yang harus di gunakan selama jam kerja, kemudian pelaksanaan WFH dan WFO untuk Tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

Kepala MTsN 2 Tolitoli Muhammad A.Y Rumi menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan dan program di MTsN 2 Tolitoli selama satu semester, “ keberhasilan yang sudah kita raih tentunya harus dapat kita pertahankan dan harus lebih kita tingkatkan kedepan tambahnya”.

Lanjutnya bahwa tahun depan MTsN 2 Tolitoli bersiap untuk mengikuti lomba Adiwiyata yang tentunya harus dipersiapkan sejak dini, seluruh civitas MTsN 2 Tolitoli harus ikut terlibat demi kesuksesan Madrasah kita mengikuti lomba tersebut.

Di akhir kegiatan Muhammad A.Y Rumi berharap seluruh program dan kegiatan yang belum terlaksana dapat di laksanakan pada bulan-bulan yang tersisa dengan tetap melaksanakan kegiatan tersebut secara transfaran dan pengelolaan harus sesuai dengan aturan yang berlaku.

Penulis: mustakim

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex