- Kontributor
15 November 2022 0:0:0 209

Pembinaan ASN, Upaya Tingkatkan Kinerja

Ket:


Ampana (Kemenag Touna), Dalam rangka meningkatkan kinerja Apartur Sipil Negara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una mengadakan pembinaan ASN di lingkungan Kemenag Tojo Una Una,  kegiatan bertempat di Aula FKUB Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sulteng, Kepala Seksi/Penyelenggara, Pengawas PAI/Madrasah, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Kaur Tata Usaha Madrasah dan Dewan Guru serta Penyuluh Agama Islam Non ASN, Selasa, (15/11/22).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una, Abd. Muluk Lanonci, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Kakanwil Kemenag Prov. Sulteng Dalam rangka Pembinaan ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan dan pengembangan guru dan pegawai dalam rangka meningkatkan Integritas dan Profesionalisme.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Tengah Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd, dalam sambutannya mengimbau kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan kebersamaan antar ASN menjadi tolok ukur kinerja, seorang Pegawai Negeri Sipil memang membutuhkan tanggung jawab yang besar. tidak hanya harus berusaha mengabdi pada negara dengan memenuhi segala kewajibannya saja, tapi seorang PNS wajib menaati kewajiban dan menghindari larangan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan dan peraturan kedinasan, ujarnya. 

“Diantaranya integritas, apa yang dilakukan sesuai ucapannya, ini akan menunjukkan institusi Kemenag. Komitmen, kemauan dan kemampuan harus selaraskan dalam sikap dan tindakan, ASN harus mengutamakan kepentingan dinas dari pada kepentingan pribadi. Kemudian Disiplin, kesanggupan untuk mentaati aturan/regulasi yang ada, kerjasama dan keteladanan ASN dalam memotivasi sebagai upaya menggerakkan orang lain untuk bersinergi,” jelas Ulyas

Salah satu kunci kesuksesan seorang Aparatur Sipil Negara jika ingin berhasil adalah harus mempunyai sikap kedisiplinan serta membangun komitmen bersama menyamakan persepsi dalam meningkatkan kinerja, serta tugas dan tanggung jawab sebagai ASN, pungkasnya.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex