- Kontributor
29 April 2021 0:0:0 243

Ke 17 Ramadan OSIS MAN Tolitoli Melakukan Anjangsana

Ket:


(MAN Tolitoli) - Untuk memberikan Dukungan Moril dan mempererat silaturahmi, Pembina Osis Bersama Kamad, Pembina ketakwaan, melakukan Ajangsana ke 17 Ramadan yang di Galakkan oleh OSIS MAN Tolitoli.

Adapun target Penyaluran Sembako Antara Lain Panti Asuhan Nurul Hikma jln. Bombolayang, Panti Asuhan Siti Khadijah, jln. Nopi, dan 27 Kepala Keluarga Tidak mampu yang tinggal di wilayah Jln.Veteran,jln Radio,Kabinuang.Kamis (29/4).

Perwakilan OSIS, Pramuka, dan PMR beserta Kamad, didampingi Oleh perwakilan Guru/JFU juga turut berpartisipasi dan mendukung penuh program Ajangsana Ramadan MAN Tolitoli.

Tujuan dari ajangsana ini, Ayub S.Baouty Berharap dapat menjaga hubungan baik yang selama ini telah terwujud sehingga ikatan silaturahmi semakin erat. Semoga Kita senantiasa diberikan berkah dan limpahan Pahala dari Allah SWT atas apa yang kita Lakukan ini, tutur Kamad Man Tolitoli.

Aswad Pembina Ketakwaan Mengungkapkan Ramadan Bulan Berkah, bulan dimana seluruh amal kebaikan kita akan dilipat gandakan,selain meningkatkan kualitas ibadah Kepada Allah SWT,yang disebut  dengan Hablun Minallah sekaligus menjaga hubungan baik kita kepada sesama Manusia,yang disebut dengan Hablun minannas, Alhamdulillah kembali meringankan beban anak anak Panti,semoga Allah SWT memberkahi niat baik kita semua.tuturnya

Diungkapkan Oleh Irfandi Hasan bahwa kegiatan yang dipimpin oleh Kamad beserta anggota OSIS, merupakan sebagai Wujud Bakti Sosial Kepada Warga, terutama Bagi warga yang kurang mampu.

Penyerahan bantuan paket sembako ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik antara warga masyarakat. harapan kami dapat menjadi solusi dan memberikan manfaat serta dampak positif secara langsung bagi warga,dan selalu menciptakan kegiatan positif,sehingga dapat menjadi contoh bagi anak anak osis untuk selalu peduli.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex