- Kontributor
29 Mei 2023 0:0:0 68

Pembukaan Pelatihan di Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Manado Di Buol

Ket: Nurkahiri Kakan Kemenag Buol ( berada di tengah )Pada Saat Acara Pembukaan


Buol (Humas Kemenag) Balai Diklat Keagamaan Manado menyelenggarakan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) yang diselenggarakan selama 6 hari mulai dari tanggal 29 Mei sampai dengan 4 Juni  2023 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Buol.Jln Batalipu No 42 Kelurahan Leok II Senin, 29 Mei 2023

Pelatihan ini terdiri dari Pelatihan Media Pembelajaran  Bagi Guru yang diikuti sebanyak 30 peserta yang berasal dari beberapa Madrasah Negeri dan Swasta dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Buol.

Pelatihan ini secara resmi dibuka oleh Bapak Kepala kantor Kemenag Buol Nurkahiri, hadir juga dalam acara pembukaan s Bapak Mashuri M. Pake selaku Kasi Pendmad mendampingi bapak kepala kantor, sedangkan pelatihan media pembelajaran bagi guru ini juga  menghadirkan narasumber para Widyaiswara dari Balai Diklat Keagamaan Manado Ibu Nur Aini,  dan Ibu Eka Hartaty Lamusu serta 3 Orang panitia dari Balai Diklat Keagamaan Manado.

“Manfaat praktis dari pelatihan ini adalah memberikan pembekalan dan penguatan kepada para Guru  dalam menggunakan media pembelajaran yang berbasis Multi Media sehingga  dapat digunakan sebagai bahan pembelajaran di Madrasah”.Ucap  Nurkhair dalam sambutan pembukaannya.

Seluruh peserta terlihat sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hal ini dibuktikan dengan hadirnya seluruh peserta pada acara pembukaan diklat yang dimaksud. M. Iqbal Lahama

Tags: -

Editor: Suherman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex