KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
21 Agustus 2023 0:0:0 307

Dua Pejabat Eselon IV Kemenag Sigi Dilantik

Ket: Pelantikan dua pejabat eselon IV Kemenag Sigi, Senin (21/8/2023).


Sigi (Kemenag Sulteng) - Dua pejabat eselon IV Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sigi dilantik pada Senin (21/8/23). Pelantikan dilakukan oleh Kepala Kantor Kemenag Sigi, Lutfi, di Aula PLHUT Kantor Kemenag Kabupaten Sigi.

Pejabat yang dilantik adalah Mohammad Isnaeni sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Hasyim sebagai Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah dan Bimbingan Masyarakat Islam. Keduanya sebelumnya bertugas di Kemenag Kota Palu. Mohammad Isnaeni menggantikan Yahya Landua yang pindah ke Pemda Sigi, sedangkan Hasyim mengisi jabatan yang kosong setelah Abjan Jauhar pensiun.

Dalam sambutannya, Lutfi mengatakan bahwa mutasi atau promosi jabatan adalah hal yang biasa dalam lembaga pemerintahan. Ia berharap pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan amanah dengan profesional dan proaktif. Ia juga menekankan pentingnya budaya kerja tuntas bagi seluruh aparatur sipil negara (ASN) Kemenag Sigi.

“Kita sebagai ASN Kemenag sangat dibutuhkan setiap saat oleh masyarakat, maka saya minta seluruh ASN harus siap dan proaktif dalam menyelesaikan tugas kedinasan. Budayakan ‘Kerja Tuntas’,” ujar Lutfi.

Pelantikan dihadiri oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Kristen, Kepala Kantor Urusan Agama se-Kabupaten Sigi, Kepala Madrasah, dan ASN Kemenag Sigi.

Tags terkait: -
Editor: Humas Monica
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex