- Kontributor
9 April 2019 0:0:0 417

MIN 1 PARIGI LAKSANAAN UAMBN

Ket:


Parigi(Inmas Kemenag).- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Parigi laksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional. Kegiatan ini dimulai secara resmi melalui upacara pembukaan  oleh Kepala MIN 1 Parigi Maratul Azizah didampingi Pengawas RA MI Dan MTs Usman MM Senin 08 April 2019.

Dalam arahannya Maratul Azizah dihadapan Siswa peserta ujian KaMad MIN 1Parigi  mengatakan agar  senantiasa belajar tekun dan berdoa dengan sungguh
Karena UAMBN ini,adalah awal dari ujian yang di laksanakan.  Masih ada 2 ujian lagi yang akan anak2 hadapi. Olehnya itu persiapkan diri dengan rajin belajar , berdoa, menjaga kesehatan agar kita dpt meraih hasil yg baik dapat lulus 100 persen.

Maratul Azizah juga meminta siswanya mengerjakan soal dengan teliti sehingga bisa mendapat hasil yg baik.

Sementara itu Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Parigi Moutong Saehan Marilau saat melakukan monitoring mengatakan bahwa pada hari Senin tanggal 08 April 2019 tersebut ada berapa tingkatan Madrasah yang melaksanakan Ujian.

Yakni pada tingkat Madrasah Aliyah merupakan hari terakhir pelaksanaan UNBK, pada tingkat Madrasah Tsanawiyah juga sementara baru mulai melaksanakan USBN BK Dan Pada Tingkatan Madrasah Ibtidaiyah dilaksanakan UAMBN.

Dari hasil pantauan di lapangan semua kegiatan Ujian baik berbasis Komputer, Android maupun yang menggunakan Kertas dan Pensil berjalan lancar aman sesuai perencanaan.
Adapun Siswa yang menjadi peserta UAMBN di MIN 1 Parigi adalah berjumlah 58 orang terdiri dari 30 orang laki-laki dan 28 orang Perempuan.(Ahdal)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex