- Kontributor
29 April 2021 0:0:0 179

Kemenag Donggala Melaksanakan Salat Ghaib para Syuhada Kapal Selam Nanggala 402

Ket: Pelaksanaan salat Ghaib di Mushalla Kantor Kemenag Donggala dipimpin oleh Ketua MUI Donggala, diikuti Kepala Kantor Kemenag Donggala dan sebagian ASN di Kantor Kemenag Donggala


Donggala (Kemenag Sulteng) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Donggala, melaksanakan  Salat Ghaib di Mushalla  Al Ikhlas, untuk mengenang  dan mendoakan para Syuhada Kapal Selam Nanggala 402 yang tenggelam, selasa (27/4-2021)

Pelaksanaan Salat Ghaib tersebut dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Donggala, H. Saleh Sangaji, dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Donggala, H. Rusdin dan beberapa pegawai di Kantor Kemenag Donggala turut serta memberikan doa kepada  para Syuhada  yang  telah meninggal  dunia dalam kecelakaan tenggelamnya  Kapal Selam Nanggala 402.

H.Rusdin, mengajak mendoakan  atas gugurnya 53  awak kapal  Selam Nanggala 402  tanggal 25 April 2021, semoga  arwah mereka  diterima disisi Allah swt, ditempatkan  di tempat  yang indah  dan damai, diampuni segala kesalahan dan diterima segala amal salehnya dan kepada keluarga yang ditinggal, semoga diberi  ketabahan dan kesabaran,  atas musibah dari Allah swt, ucapnya.

Semoga seluruh korban  husnul khatimah dan mendapat tempat yang terbaik disisi Allah swt dan shalat ghaib ini dilaksanakan  merupakan respon  terhadap himbauan Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas, meminta   agar seluruh umat mendoakan untuk KRI  Nanggala-402, ujar Rusdin.   

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex