- Kontributor
22 Juni 2020 0:0:0 4148

MIN 1 Parigi Susun Kurikulum Darurat Covid 19

Ket:


Sausu (Kemenag Sulteng) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Parigi menggelar penyusunan Kurikulum Darurat Covid-19 yang di ikuti oleh para Kepala Madrasah, koordinator kurikulum, serta para guru pada induk Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MIN 1 Parigi, Sabtu 20 Juni 2020.

Kegiatan tersebut di buka oleh Kepala MIN 1 Parigi Maratul Azizah di Gedung aula MIN 1 Parigi.

Maratul Azizah menyatakan penyusunan kurikulum darurat, harus menitikberatkan kepada kegiatan yang tidak membebani peserta didik saat proses belajarnya.

Kegiatan belajar harus mengacu pada pembentukan karakter,  baik secara sosial dan spiritual. Disamping itu, menurutnya, proses pembelajaran harus tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan  sesuai protokol Covid-19.

Kita berharap dari hasil kegiatan ini, bisa menghasilkan dokumen kurikulum yang sesuai dengan kondisi madrasah yang masih dalam kondisi tanggap darurat.

Diakhir arahannya, Kepala MIN 1 Parigi selaku ketua KKM mengatakan kepada seluruh dewan guru, agar selalu membuka wawasan diri, giat belajar, menguasai Informasi dan teknologi Informasi, selalu berinovasi membuat perubahan pada hal yang bersifat untuk memajukan  madrasah. (Ahdal).

Editor: Lilis

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex