- Kontributor
17 September 2021 0:0:0 139

Plt. Kakanwil Resmikan PTSP MIN 2 Tolitoli

Ket:


(MIN 2 Tolitoli ) - Peresmian PTSP harus mencerminkan pelayanan prima. Demikian dikatakan Plt. Kakaknwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah Muchlis saat meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MIN 2 Tolitoli, Kamis (16/9/21)

“Pelayanan prima yaitu pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya sehingga masyarakat merasa puas dengan layanan kita”, katanya

“Terkait dengan layanan prima ada beberapa hal harus diperhatikan yang pertama adalah ramah dan komunikatif, kedua adalah tidak menerima gratifikasi dan yangketiga adalah menjaga kerahasian”, ungkap Kakanwil.

Sementara itu, Plt. Kamad MIN 2 Tolitoli Ilham dalam Sambutan menyampaikan bahwa kedepan harus ada Madrasah Ibtidaiyah Negeri di Kabupaten Tolitoli yang menjadi contoh dapat mengikuti perkembangan zaman yang ada, dan saat ini MIN  2 Tolitoli berusaha kearah tersebut.

“Ucapan terima kasih Kamad MIN 2 Tolitoli beserta guru dan pelaksana kepada Plt. Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah yang telah menyempatkan waktunya untuk meresmikan  PTSP MIN  2 Tolitoli”, Ucap Ilham

Peresmian Gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Tolitoli berjalan dengan baik, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Plt. Kakanwil Kemenag Sulteng yang didampingi Kasubbag TU, Kasi Penma, Kasi PHU dan Kepala MIN 2 Tolitoli.

Peresmian PTSP tersebut dihadiri Kasubag Tata Usaha, Kasi Penmad, Kasi PHU, Ketua Pokjawas, Pimpinan BSM Tolitoli, Kepala Madrasah Negeri dan Swasta serta seluruh tenaga pendidik dan kependididkan MIN 2 Tolitoli.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex