- Kontributor
3 Desember 2021 0:0:0 134

Hasil Memuaskan Diperoleh oleh Kamad MTsN 1 Buol dalam Penilaian Kinerja Kepala Madrasah

Ket:


(MTsN 1 Buol)- Semenjak diterbitkannya Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buol Nomor: 075 Tahun 2021 Tanggal 18 Oktober Tentang Tim Penilai Kinerja Kepala Madrasah Tahunan dan Empat Tahun, Kepala MTsN 1 Buol mulai membenahi dan menyiapkan komponen yang akan nilai dalam kurun tahun 2021.

Tahun ini Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) untuk Kamad MTsN 1 Buol adalah masa 1 Tahun, ada 4 (empat) komponen yang menjadi dasar penilaian sesuai dengan Petunjuk Teknis PKKM. Pertama Dokumen Supervisi, Kedua dokumen Kewirausahaan, ketiga dokumen manajerial dan keempat dokumen usaha pengembangan madrasah.

Sesuai dengan jadwal, PKKM untuk Kamad MTsN 1 Buol adalah pada hari kamis 02 Desember. Selaku tim penilai Ruhuddin dan Labaco, saat melakukan penilaian memberikan banyak arahan dan masukan di moment PKKM kali ini, salah satunya yakni agar Kamad tidak pernah berhenti dalam melaksanakan Pembinaaan kepada seluruh ASN dan Tenaga kependidikan yang ada di Lingkungan MTsN 1 Buol.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala MTsN 1 Buol menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Penilai dan rekan-rekan yang telah banyak membantu sehingga PKKM berhasil sesuai dengan harapan, semoga predikat memuaskan ini dapat dipertahankan untuk persiapan Penilaian selanjutnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

Lihat Juga :

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex