KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
Moh Bachri Kontributor
16 Januari 2024 17:49:0 155

Kaur TU MTsN 1 Tojo Una-Una dilantik

Ket: Proses Pengambilan Sumpah


Ampana (Kemenag Sulteng) - Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) MTsN 1 Tojo Una-Una dilantik, Senin 15 Januari 2024.

Tajudin W. Kanali, SE, sebelumnya merupakan pelaksana pada MTsN 1 Tojo Una-Una dipromosi sebagai Kaur TU. Ia dilantik di Ruangan Pertemuan FKUB Kabupaten Tojo Una Una, yang lokasinya satu area dengan Kantor Kemenag Kab Tojo Una-Una.

Tajudin dilantik oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Drs. H. Makmur M. Arief, M.Pd.I dihadapan jajaran pejabat Kemenag Kab Tojo Una-Una.

Dalam arahannya, Makmur M. Arief menyampaikan jabatan adalah sebuah amanat yang dititipkan kepada kita sebagai ASN Jajaran Kemenag Kab. Tojo Una Una. Baginya, jabatan tersebut ada masanya.“Jabatan yang dititipkan kepada kita suatu saat akan berakhir. Oleh karena itu tunaikan amanah tersebut dengan sebaik baiknya dan harus dapat dipertanggungjawabkan. Pertama kepada Allah Swt, dan yang kedua kepada pemerintah,” pesan Makmur.

Kepada pejabat yang dilantik Makmur menginstruksikan  agar segera segera berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh ASN Madrasah tempat bekerja, serta tegak lurus dengan pimpinan.

Hadir dalam pelantikan tersebut PLT. Kankemenag Tojo Una Una Drs. H. Ridwan L. Lawenga, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam H. Arzaq Saini, S.Ag, MA, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Andi A. Harun, S.Ag, M.Pd.i, Kepala Seksi Pendidikan Agama dan keagamaan Islam Saharudin Supoloro, S.Agg, MM, Kepala Seksi Haji dan Umroh Zulaiha Muhammad, S.Pd.i, Penyelenggara Kristen Margaretha Hokey, S.Kom, Penyelenggara Hindu, Drs. Meseni, Kepala Madrasah, Pengawas, Kepala Kua , Asn dan PPPK Lingkup Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una

Tags terkait: Pelantikan
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex