KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
28 November 2023 0:0:0 72

MTsN 2 Kota Palu Raih Juara Lomba Cerdas Cermat Sains Madani Mission 2023

Ket: Kepala MTsN 2 Kota Palu, Hj. Munira Labalado, S.Ag menyerahkan medali penghargaan kepada siswa siswi yang meraih juara pada beberapa lomba yang diikuti di halaman madrasah sesaat setelah selesai melaksanakan upacara pada hari senin


Palu,(MTsN 2 Palu),- Kepala Madrasah Stanawiyah Negeri 2 Kota Palu, Hj. Munira Labalado, S.Ag menyerahkan piala, medali, serta piagam penghargaan kepada siswa siswi madrasah yang berhasil meraih prestasi dalam mengikuti perlombaan. 

Dalam penyerahan tersebut, Hj.Munira Labalado, S.Ag,  menyatakan kami memang sudah berkomitmen kepada seluruh siswa yang berhasil meraih berbagai prestasi untuk bisa diberikan penghargaan. Hal ini bertujuan bisa menjadi motivasi kepada siswa lainnya dan menjadi semangat bagi siswa yang berhasil meraih prestasi, karena mereka juga merasa sangat diperhatikan oleh madrasah.   

Selesai Upacara Bendera Senin, 27/11/23, Kepala MTs Negeri 2 Kota Palu memberikan piala, medali, dan piagam penghargaan kepada siswa-siswi yang meraih prestasi pada beberapa perlombaan yang mereka ikuti. Didampingi oleh Kepala Urusan Tata Usaha MTs Negeri 2 Kota Palu, Drs. Ardin A.U Mallu, Kepala Madrasah menyerahkan piala pada beberapa lomba diantaranya adalah sebagai berikut: Pertama, Juara 3 Lomba Cerdas Cermat Sains Madani Mission 2023, Tim A: Alfhydhiya Rahmawati, Moh.Rezky, Nabiqhah Dwi Kurniawan. (Juara 3), Tim B: Fitri Ramadhani, Moh. Fajar, dan Fatimah Azahrani Harun (Peserta). Kedua, Juara 3 Kejuaraan Sulteng Open Tingkat Provinsi An. Dinda Aprilia (Taekwondo). Ketiga, Juara 3 Kejuaraan Sulawesi Tengah Open Tingkat Provinsi atas nama Aulia Chaerunnisa (Taekwondo). Keempat, Juara 2 Kejuaraan Festival Olah Raga Pelajar Nur Syaqilla Al-Farabi (Taekwondo).

"Alhamdulillah, terimakasih anak-anak dan pembina yang sudah berusaha maksimal. Sehingga, mendapatkan hasil yang sangat membanggakan ini. Semoga prestasi yang diraih oleh siswa-siswi MTs Negeri 2 Kota Palu bisa memberikan semangat dan apresiasi kepada seluruh siswa-siswi MTs Negeri 2 Kota Palu," tuturnya.

Kepala Madrasah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pembina serta anak-anakku yang telah mengikuti lomba. Untuk para pemenang selamat atas pencapainnya dan semoga dapat lebih ditingkatkan lagi prestasinya. Kepala MTs Negeri 2 Kota Palu ini berharap, semakin lebih baik dan berprestasi. Tak hanya juara dalam bidang non-akademik saja, melainkan juga bidang akademik. (Irianizard Kapapu, S.Pd., M.Pd)

 

pre

Tags terkait: Prestasi
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex