- Kontributor
14 Juni 2022 0:0:0 186

Kepala Man Tolitoli Lantik Empat Wakil kepala Madrasah

Ket:


(MAN Tolitoli ),- Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli melantik empat Wakil  Kepala Madrasah dilingkup MAN Tolitoli, Gedung Aula MAN, Selasa (14/6/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah pengangkatan guru yang di beri tugas tambahan sebagai wakil kepala Madrasah berdasarkan keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Nomor 1531 tahun 2020. Pelantikan empat Wakil Kepala Madrasah tersebut, dihadiri oleh Kepala Tata Usaha, Guru, Staf pada MAN Tolitoli. 

Adapun Wakil Kepala Madrasah yang diambil sumpahnya ialah Ahmad Sunaedi, dilantik sebagai (Wakamad Kurikulum), H.Rahman Akil (Wakamad Kesiswaan), Ulkas, (Wakamad sapras), dan Aswad, (Wakamad Humas).

Kepala Madrasah Muhammad A.Y Rumi dalam arahannya meminta kepada keempat Wakil Kepala Madrasah yang telah dilantik untuk melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab, sehingga memberikan kontribusi positif pada peningkatan kualitas SDM pada Madrasah serta peningkatan kualitas anak didik.

Menurut Muhammad A.Y Rumi, tugas yang diemban Wakil Kepala Madrasah saat ini makin berat. Untuk itu, perlu terobosan baru dengan menciptakan inovasi demi menjadikan Madrasah makin hebat dan bermartabat sesuai dengan slogan baru Madrasah yakni Madrasah Mandiri Berprestasi.

Olehnya saya meminta kepada Wakamad, para guru serta komite harus bersatu, bahu membahu untuk menyelesaikan permasalah pendidikan, pungkasnya. 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex