- Kontributor
1 November 2022 0:0:0 72

MTsN 1 Tolitoli Kerja Sama UPT Puskesmas Dondo Gelar Pemeriksaan Kesehatan

Ket: Pemeriksaan Kesehatan Oleh Kamad MTs Negeri 1 Tolitoli Ayub, S.Ag.M.Pd.I oleh Tim Medis dari UPT Puskesmas Dondo. Selasa,01/11/2022


Tolitoli (Kemenag Sulteng) - MTsN 1 Tolitoli Kerja Sama UPT Puskesmas Dondo Gelar Pemeriksaan Kesehatan, Selasa (1/11/2022).

Sejumlah guru, tenaga Kependidikan, dan para siswa MTsN 1 Tolitoli diperiksa kesehatannya oleh Tim Medis dari UPT Puskesmas Dondo.

 

Sebelumnya, Ayub S.Bouty  selaku Kamad MTSN 1 Tolitoli bersama Kaur TU dan Pembina UKS menerima kedatangan Tim Medis UPT Puskesmas Dondo diruang kerjanya. Dalam sambutannya sebelum Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan, Ayub menyampaikan ucapan terima kasih atas dilaksanakannya pemeiksaan kesehatan terhadap peserta didik dan tenagan pendidik dan kependidikan yang dilaksanakan oleh Tim medis dari UPT Puskesmas Dondo.

Ayub berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan supaya para guru dan siswa bisa mengetahui kondisi kesehatan diri masing-masing, dan bisa mengatur pola hidup sehat sehari harinya.

Sementara itu, Ironia Mogela ketua Tim Medis dalam kegiatan ini menanggapi apa yang menjadi harapan pihak Madrasah, akan membuat jadwal secara berkala untuk pemeriksaan kesehatan seluruh siswa dan tenaga pendidik yang ada di MTsN 1 Tolitoli, untuk kegiatan awal ini pemeriksaan kesehatan siswa fokus pada berat badan, tinggi badan dan tekanan darah. Sedangkan untuk tenaga kependidikannya, dilakukan pemeriksaan berat badan, tekanan darah, kadar gula dan kadar asam urat, dan ini berikan secara gratis dan cuma cuma,” Pungkasnya.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex