- Kontributor
10 Juni 2021 0:0:0 196

Kemenag Touna Sosialisasikan KMA No 660 Tahun 2021

Ket:


AMPANA (Kemenag Sulteng) – Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah ( PHU) menggelar  Sosialisasi Keputusan Menteri Agama RI No. 660 Tahun 2021 Tentang Pembatalan Keberangkatan Jemaah Haji Tahun 1442 H / 2021 M.

 
Sosialisasi ini dibuka oleh Kakankemenag Kab. Touna Firmansyah, bertempat di Gedung Balai Nikah Kantor Urusan Agama Kec. Ampana Kota, Kamis 10 Juni 2021. 

Kakankemenag Kab. Tojo Una Una Firmansyah, saat membuka kegiatan tersebut mengungkapkan, saya sangat memahami kita  semua,  tentu punya kerinduan yang begitu besar, kerinduan yang begitu tinggi ke pada Allah melalui kegiatan ibadah haji.

Menurutnya batalnya haji tahun ini sudah dikaji cukup dalam oleh pemerintah, olehnya itu kita perlu pahami batalnya keberangkatan ini sudah dua tahun berturut-turut murni itu kehendak Allah, untuk menguji kita sampai di mana tingkat kesabaran kita. ,” ujarnya.

Kasi PHU Kemenag Tojo Una Una, Arzaq Moh. Syahrir Saini, Dalam Kesempatan menyampaikan pembatalan keberangkatan Haji Tahun ini sudah menjadi ketentuan Allah SWT, karna adanya Covid 19 yang melanda negeri ini sehingga pemerintah mengambil kesimpulan, demi proses keamanan dan ketentaraman jemaah sehingga tahun ini jemaah haji di tunda di berangkatkan, tandasnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex