- Kontributor
29 September 2020 0:0:0 278

Cegah Covid 19, ASN Kemenag Sulteng Terapkan 3M-B

Ket: Kasubbag Umum dan Humas Kemenag Sulteng Ratna Mutmainnah


Palu(Kemenag Sulteng),Kasubbag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Prov. Sulteng Ratna Mutmainnah, mengingatkan kepada ASN di lingkungan Kemenag Prov. Sulteng untuk selalu menerapkan 3M-B,  yaitu Memakai masker dengan benar, Mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas, Menjaga jarak fisik yang aman, serta selalu  Berdoa. Demikian disampaikan di ruang kerjanya, Selasa( 29/9/2020).

Menurutnya bila kita telah menerapkan 3M-B berarti kita sudah peduli terhadap diri kita sendiri, keluarga maupun lingkungan masyarakat.

"Mari kita terus saling mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19", ajaknya.

Saat ini penyebaran Covid- 19 di provinsi Sulawesi Tengah khususnya di Kota Palu  mengalami peningkatan jumlah pasien yang terkonfirmasi positif terinfeksi virus Corona.

Olehnya, kita terus saling mengingatkan untuk selalu disiplin dan taat terapkan 3M-B tadi. Jangan pernah menganggap remeh virus ini, ungkapnya.

Selain itu, sebagai upaya pencegahan lainnya, Kanwil Kemenag Prov. Sulawesi Tengah secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan baik di dalam ruangan maupun diluar ruangan.

Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin, pungkasnya.

By.San

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex