- Kontributor
25 Maret 2021 0:0:0 236

Kepala Kemenag Kota Palu Monitoring UM MTsN 1

Ket:


MTsN 1 Kota Palu (Kemenag Sulteng) - Pada hari keempat pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) tingkat MTs, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Palu, melakukan monitoring pelaksanaan UM di MTs Negeri 1 Kota Palu, Kamis (25/3/2021).

Kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu, bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah disambut oleh Kepala MTsN 1 Kota Palu, Rusdiana, di ruang kerjanya.

Hj.Rusdiana menyampaikan pelaksanaan UM di MTsN 1 kali ini di laksanakan secara Online/Daring, Setiap saat Siswa dalam mengerjakan soal Ujian bisa langsung dipantau oleh Guru Mata Pelajaran secara langsung melalui aplikasi E-learning serta hasil Ujian Siswa bisa terlihat langsung melalui Aplikasi tersebut.

Selanjutnya Kakankemenag bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah diarahkan menuju ke salah satu Ruangan untuk melihat pelaksanaan UM siswa-siswi MTsN 1 Kota Palu melalui Layar Monitor.

Dalam kunjungannya Kakankemenag memberikan apresiasi kepada pihak madrasah yang telah menerapakan UM berbasis Online/Daring. ”Inilah bukti kemampuan Madrasah baik Guru maupun Siswa dalam memanfaatkan teknologi dalam pembelajaran,” ungkapnya.

Nasruddin juga berharap agar pelaksanaan Ujian Madrasah ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar sampai pelaksanaan ujian berakhir.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex