- Kontributor
5 Agustus 2023 0:0:0 131

Kepala KanKemenag Parimo Lantik 7 Kepala Madrasah

Ket:


Parigi(kemenag sulteng) -Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong Ahmad Hasni melantik dan mengambil sumpah jabatan 7 Kepala Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi, jum’at 04/08/2023 di Aula gedung PLHUT KanKemenag Parimo. 

Ketujuh Kepala Madrasah yang dilantik tersebut adalah Sunarti Muhammad sebagai Kepala MAN 1 Parigi, Syamsul Bahri sebagai Kepala MTsN 3 Parigi, Ery Sumantri sebagai sebagai Kepala MAN 2 Parigi, Saefudin sebagai Kepala MTsN 2 Parigi, Maratul Azizah sebagai Kepala MTsN 1 Parigi, Hj Salma sebagai Kepala MIN 1 Parigi, dan Kemad Sutodi sebagai Kepala MTsN 4 Parigi.

Mengawali sambutannya Ahmad Hasni menyampaikan selamat kepada para Kamad yang telah dilantik ditempat tugasnya masing-masing.

Ahmad Hasni menghimbau agar Kepala Madrasah terus melakukan inovasi dan kreasi di madrasah. 

Terlebih saat ini kita sedang mengahadapi ajang Kompetisi Sains Madrasah tingkat provinsi Sulawesi Tengah, yang tentunya menjadi salah satu tempat penilaian keberhasilan dari pendidikan yang ada pada madrasah.

Madrasah yang ada di daerah, jangan gentar untuk bersaing dengan sekolah yang maju yang berdomisili di kota besar.

Justru harus mampu menunjukkan bahwa pendidikan yang ada di daerah harus di perhitungkan sampai ke kancah event nasional.

Selanjutnya Kepala Madrasah diharapkan mampu mengayomi para guru, para pegawai serta seluruh siswanya dalam berkerjasama untuk memajukan dan menjadikan madrasah lebih mandiri dalam berprestasi.

KaKanKemenag juga mengucapkan terima kasih kepada saudara Sabrun, yang selama ini telah melaksanakan tugas sebagai Kepala MTsN 3 Parigi dengan baik dan profesional serta telah banyak mencetak generasi penerus yang berprestasi di bidang Agama dan Sains.(Ahdal)

Tags: -

Editor: kemenagparigi H. Mohamad Ahdal, S. Fil. I
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex