- Kontributor
14 Juni 2022 0:0:0 132

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kakankemenag Kabupaten Morowali

Ket: Serah Terima Jabatan Kakankemenag Kabupaten Morowali DR. H.Ahmad Hasni, M.Pd.I kepada As


Morowali (Kemenag Sulteng) - Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali gelar acara pisah sambut Kakankemenag yang baru, As’ad Latopada dan Kepala Kantor Kemenag Morowali yang lama, Ahmad Hasni. Acara berlangsung di Aula Kankemenag Morowali, Selasa (14/6/22).

Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Morowali, Abdul Manan mewakili teman-teman ASN Kankemenag Morowali menyampaikan kesan dan pesan pada acara pisah sambut Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Morowali. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, dan terimakasih kepada bapak Ahmad Hasni atas segala yang telah di lakukan selama memimpin kami di Morowali. Ucapan selamat datang diucapkan kepada Bapak As’ad Latopada sebagai Kakankemenag yang baru di Morowali.

mengawali sambutannya, Hasni mengungkapkan ada pertemuan pastinya akan ada perpisahan, ini merupakan salah satu hukum sosial yang harus kita hadapi. Kemudian beliau juga menyampaikan kata-kata perpisahan di hadapan hadirin dan mengucapkan apresiasi atas kemitraan selama ini.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama kepada seluruh ASN di Lingkungan Kankemenag Morowali yang selama ini telah membantu dalam mengemban tugas selama 4 tahun, 4 bulan selama  menjabat”. ucap Hasni dengan penuh haru.

Selanjutnya, Ahmad Hasni juga menyampaikan permohonan maaf manakala selama menjabat terdapat banyak kekurangan dan kesalahan, baik tutur kata maupun perbuatan termasuk jika ada hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan selama bertugas di Kankemenag Morowali, tutupnya.

Pada Kesempatan yang sama, Pejabat baru As’ad Latopada mengatakan, sebagai Kepala Kantor yang baru dirinya masih mengharapkan masukan-masukan yang bermanfaat demi kemajuan kinerja Kementerian Agama Kabupaten Morowali.

Mohon doa dan kerja sama yang baik, agar dapat menjalankan amanah ini serta dapat bertanggung jawab, tentunya dengan dukungan dan bantuan dari semua pihak, kususnya keluarga besar ASN Kantor Kementerian Agama Morowali, pungkasnya.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 ini dihadiri oleh Kepala Pengadilan Agama Bungku, Kepala Kantor Cabang Bank BSI Morowali, seluruh ASN Kankemenag Morowali, Kepala Madrasah, Kepala KUA Kecamatan, Pengawas Madrasah/Sekolah, para Penyuluh, tokoh agama dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.

By. Humas Morowali

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex