- Kontributor
15 April 2019 0:0:0 606

MTsN 2 Palu Menampilkan Karya Terbaik Siwa di Stand Expo 2019

Ket:


Palu(MTsN 2)- Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kota Palu turut serta dalam mengikuti Sulteng Expo 2019 dalam rangka HUT Propinsi Sulawesi Tengah Yang Ke 55 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Panggona circuit eks MTQ Palu.

Dalam menampilkan berbagai karya siswa dalam mengelola sampah menjadi bahan daur ulang yang menghasilkan berbagai jenis seperti bunga, pakaian daur ulang, lampu lampion, hiasan bunga meja dan berbagai karya siswa siswi MTsN 2 Kota Palu yang ditampilkan diArena Expo.

Kepala MTsN 2 Kota Palu H.Syamsu Nursi, sangat berterima kasih kepada DLH Propinsi Sulawesi Tengah yang telah mempercayakan untuk mengisi stand pameran yang disediakan oleh DLH Propinsi, dengan menampilkan karya karya siswa dalam ifen Expo 2019. karya siswa yang banyak ditampilkan dari hasil daur ulang, hal ini menjadi program dari Madrasah setelah meraih Adiwiyat Propinsi, Nasional dan Mandiri yang diraih pada tahun 2018 dan insya Allah Tahun 2019 ini akan mengikuti Adiwiyata Tingkat Asean.

Pada pameran Expo 2019 ini distand DLH Propinsi banyak diminati para pengunjung melihat hasil karya siswa dari sampah daur ulang yang dibuat menjadi suatu barang yang bernilai harga ketika dijual di masyarakat, dan dari hasil tersebut sangat diminati masyarakat pengunjung dan ada yang berminat membeli hasil daur ulang tersebut untuk dijadikan sebagai hiasan dalam rumah maupun ruangan.

Penulis : ( Ancu )

 

 

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex