- Kontributor
10 Oktober 2021 0:0:0 200

Pemutahiran Data Pemilih Berkelanjutan, Kepala Man Menerima Kunjungan Tim KPU Tolitoli

Ket:


Tolitoli (MAN Tolitoli) - Kepala Man Tolitoli Ayub S. Bauty, menerima kunjungan Tim KPU Kabupaten Tolitoli di ruang kerjanya, Sabtu ( 9/10).

Kunjungan tersebut untuk mensosialisasikan pemutahiran data pemilih berkelanjutan pada madrasah.

Dijelaskan Ayub, berdasarkan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang pemilihan Umum dan surat edaran KPU RI No 132/PL.02-SD/01/KPU/II/2021 tentang pemutakhiran data pemilih berkelanjutan tahun 2021. Olehnya pihak KPU meminta untuk memberikan data siswa-siswi yang berusia 17 (tujuh belas Tahun).

Dalam pertemuan itu, Kepala Madrasah didampingi operator Emis Madrasah untuk membantu memudahkan data data siswa siswi, dalam hal ini  menyortir KK siswa yang  berusia 17 tahun.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Tolitoli Sulaeman, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak madrasah yang telah membantu memberikan data siswanya untuk memudahkan tugas KPU.

Menurut Sulaeman, tujuannya guna mendapatkan data berkualitas menuju pemilu tahun 2024 mendatang. Sehingga dibutuhkan dukungan dan kerja sama dari belah pihak.

"Ayo peduli DPT berkualitas dengan memastikan data anda sudah ter update dalam pemutahiran data pemilih berkelanjutan yang dilakukan KPU dan salam sehati" tuturnya.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex