- Kontributor
29 Mei 2021 0:0:0 184

Pendik Dan Tendik MAN Tolitoli Melakukan Vaksinasi

Ket:


(MAN ToliToli), Sabtu 29/5/2021.Kepala Madrasah,Guru dan Staf Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli (MAN ToliToli) Menerima Vaksinasi Covid-19 yang merupakan Program dari pemerintah.

Vaksinasi Covid-19 Sebagai Upaya Pencegahan Covid-19 dan untuk memperlancar kemendikbud dan kementerian Agama (Kemenag) telah menyiapkan data PTK yang dijadikan basis Pemberian Vaksinasi.

Sebagai salah satu bagian dari pelayanan Masyarakat,pendidik dan tenaga pendidikan atau PTK akan mendapatkan Vaksinasi Covid-19 dan pemberian Vaksinasi dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah Mokopido ToliToli.Menurut perawat,vaksinasi Covid-19 bakal diberikan kepada semua guru dan tenaga kependidikan,termasuk yang berstatus honorer'Katanya.

Kepala MAN ToliToli Ayub S,Menyatakan siap melakukan Vaksinasi Pertama untuk memberikan contoh kepada pendidik dan tenaga pendidik (PTK)di MAN Tolitoli.Menurutnya,menjadi orang pertama yang di suntik Vaksin Covid-19 akan berpengaruh positif bagi pendidik dan tenaga pendidik,dan dengan adanya vaksinasi tersebut diharapkan benar benar bisa mewujudkan harapan bangsa Indonesia terbebas dari Pandemi COVID-19.

Kata Rustam Usman Vaksin halal dan aman"Alhamdulillah sudah di vaksin,ternyata tidak kerasa,saya berharap pendidik dan tenaga pendidik (PTK) tidak perlu khawatir terhadap vaksin sinovac karena telah melalui uji Klinis dari pemerintah Pusat,tutupnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex