- Kontributor
9 Oktober 2020 0:0:0 193

Kemenag Parimo Monev PNPB NR Di KUA Siniu

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong Seksi Bimbingan Masyarakat Islam melaksanakan monitoring evaluasi pada Kantor Urusan Agama di wilayah Kecamatan Siniu Kabupaten Parigi Moutong, rabu 07 oktober 2020

Kepala Seksi Bimas Islam Subhan Lapu mengatakan monitoring ini dilaksanakan untuk mengevaluasi tentang dana Penerimaan Negara Bukan Pajak yang sudah tercatat pada aplikasi PNPB-NR di KUA Kecamatan. 

Kunjungan ini juga dimaksudkan untuk memantau aktivitas  peristiwa nikah baik yang ada dalam kantor maupun diluar kantor, pada masa new normal. Apabila ada peristiwa nikah baik itu di dalam kantor maupun di luar kantor, maka harus tetap mentaati aturan protokol kesehatan covid 19.

Subhan juga menghimbau Kepala KUA agar mengakses semua manajemen Pencatatan Nikah dengan melalui pelayanan online, semua kegiatan peristiwa nikah harus segera dilaporkan administrasinya. Para Kepala KUA juga harus punya inovasi dalam memudahkan pelayan terhadap masyarakatnya.

Sementara itu Nurhadi staf Bimas Islam KanKemenag Parmout mengatakan ada beberapa KUA yang belum bisa mengakses aplikasi PNPB -NR di karenakan terkendala koneksi jaringan internet di wilayah kecamatan tersebut.

By.(Ahdal)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex