- Kontributor
31 Desember 2018 0:0:0 613

KEMENAG BALUT LAKSANAKAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HAB KE 73

Ket: Pelaksanaan Donor Darah dalam rangka Peringatan HAB ke-73 Tahun 2019


BALUT(HUMAS KEMENAG),- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banggai Laut melaksanakan bakti sosial Donor Darah di ruangan Kemenag Banggai Laut. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-73. Donor darah melibatkan para ASN dan Honorer Kemenag dan Satker dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut, Kamis (27/12/2018).

Ketua panitia pelaksana HAB Kemenag Banggai Laut, Rustam Ando, S.Ag, M.Ag, menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan untuk membantu sesama yang membutuhkan, juga sebagai bagian dalam rangka pemenuhan bank darah pada PMI Banggai Laut.

“Pelaksanaan Donor darah ini merupakan bagian dari agenda kegiatan dalam rangka peringatan HAB, dan ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan, selain lomba-lomba lainnya. Kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa kemanusiaan, dan kepedulian. Semoga darah yang sudah didonorkan bisa bermanfaat bagi sesama saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Rustam yang juga merupakan Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Banggai Laut.

Alhamdulillah pelaksanaan Donor darah yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut dalam rangka HAB ke-73 Kemenag ini, sebanyak 10 Kantong darah berhasil didonorkan, dengan harapan semoga setiap tetes darah yang telah disumbangkan oleh para pendonor dapat menjadi secercah kehidupan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. (SU)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex