- Kontributor
29 Februari 2020 0:0:0 399

Kakankemenag Palu menutup kegiatan DDWK Moderasi Beragama

Ket:


Palu (Humas Kemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Palu H. Ma’sum Rumi menutup Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK) “Moderasi Beragama Bagi Guru Madrasah Kota Palu” yang dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK)  Manado di MTsN 2 Kota Palu, Sabtu (29/02/2020).  

Panitia penyelenggara Tuti Amba, menyampaikan pelaksanaan DDWK berjalan sesuai harapan, dimana 30 peserta sejak awal dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Pelaksanaan DDWK ini sendiri berlangsung selama 6 hari dimulai sejak Tanggal 24 Februari. 

Sementara itu Kakankemenag  mengatakan Diklat ini mempunyai output bernilai positif karena dapat meningkatkam pemahaman peserta tentang toleransi antar umat beragama di Indonesia.

Kakankemenag  juga berharap para peserta yang berlatar belakang guru ini dapat menjadi duta moderasi beragama di Kota Palu khususnya dilingkungan mereka.

Diakhir sambutannya Kakankemenag memberikan apresiasi kepada BDK Manado yang telah melaksanakan  kegiatan ini di Kota Palu. Kegiatanpun  diakhiri dengan penyerahan setifikat secara simbolis kepada dua orang peserta DDWK.

(Fuad)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex