- Kontributor
15 Juli 2020 0:0:0 428

Tingkatkan Disiplin dan Kinerja, Kemenag Tolitoli Laksanakan Pembinaan ASN

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Terkait dengan sikap kedisiplinan, ada dua hal yang melekat dalam mental seseorang yang disiplin, pertama adalah sifat jujur dan kedua adalah sifat setia.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis saat memberikan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN)  Kantor Kemenag Tolitoli, Rabu (15/7) yang bertempat aula terbuka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

“Pembinaan ASN ini rutin setiap bulan dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara” Ungkap Muchlis.

Muchlis juga mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Kantor Kemenag Tolitoli untuk terus berusaha belajar dan bekerja lebih baik yang diawali dengan sikap disiplin dalam bekerja.

“Terkait dengan disiplin ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh setiap Aparatur Sipil Negara diantaranya pertama disiplin kehadiran tepat waktu, kedua disiplin dalam berpakaian, ketiga disiplin dalam kualitas pekerjaan dan keempat disiplin dalam hal berkomunikasi”, kata Muchlis.

Kegiatan pembinaan ini dihadiri oleh Kasubbag TU, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Ketua Pokjawas bersama Anggota, Ketua pokjaluh  serta seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli. (Suherman)
Editor: Lilis

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex