- Kontributor
3 September 2023 0:0:0 232

Kamad MAN Banggai Laut Pimpin Rapat Antisipasi Kekosongan Guru Mata Pelajaran

Ket:


MAN Balut (Kemenag Balut) - Kepala Madrasah Aliyah Negeri Banggai Laut (MAN Balut) Rusdin Bukamo didampingi Kaur TU Jisman Suludani memimpin rapat dalam rangka menindaklanjuti hasil penempatan guru PPPK untuk mengantisipasi kekosongan beberapa guru mata pelajaran, bertempat diruang guru MAN Banggai Laut, Sabtu (02/09/23)

Diketahui bahwa MAN Balut memiliki  empat guru yang lulus PPPK dan ada tiga guru yang ditempatkan bertugas di luar Daerah Banggai Laut, olehnya, MAN Balut kekurangan guru mata pelajaran.

Untuk mengantisipasi kekosongan guru mata pelajaran yaitu dengan mengisi kekosongan yang ada kepada guru yang berkompeten pada bidang studi tersebut. Adapun bidang studi mata pelajaran yang kosong, antara lain Bahasa Arab, Biologi, Sejarah, Prakarya dan Sosiologi kelas X.

Kamad Rusdin Bukamo mengatakan baik guru honorer, ASN  dan P3K dalam melaksanakan tugas harus disiplin, jika sikap disiplin tidak diterapkan maka proses belajar mengajar tidak berjalan dengan baik utamanya disiplin waktu, seperti saat apel, mengajar, dan upacara harus datang tepat waktu.

"Seorang Guru adalah seniman yang bisa mengukir pikiran orang, bagaimana anak itu bisa cerdas dan berkualitas" ungkapnya

Rapat berjalan dengan lancar dan telah disepakati bersama bagi guru yang akan mengisi kekosongan guru mata pelajaran .

Tags: -

Editor: Muhadjir
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex