- Kontributor
19 April 2021 0:0:0 246

Empat Guru Man Tolitoli Lulus Seleksi Fasilitator Daerah

Ket:


(MAN Tolitoli) - Empat Guru MAN Toli lulus sebagai Fasilitator Daerah dalam seleksi Instruktur Nasional dan Fasilitator Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru Madrasah yang diselenggarakan oleh Direktur GTK Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama melalui Project REP-MEQR.

Kepada Humas, Senin 19 April 2021, Kepala Man Tolitoli Ayub mengungkapkan syukur Alhamdulillah, empat guru dari Man Tolitoli lulus seleksi sebagai Fasilitator Daerah(Fasda).

Guru-guru tersebut yang dinyatakan lulus seleksi yakni: (Ahmad Sunaedi, Fasda Bidang MA - Ekonomi), (Destria Pitaloka Pertiwi Fasda Bidang MA- Matematika), (Erna Fasda Bidang MA-Kimia), dan (Fatmawaty Fasda Bidang MA-Biologi).

Ayub berharap kepada guru yang dinyatakan lulus seleksi fasilitator daerah, agar guru terus update baik ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, dengan semangat yang kuat, memilki kemampuan untuk beradaptasi dengan system dan cepat memahami tentang literasi IT. Karena tugas fasilitator daerah adalah pendampingan untuk meningkatkan kemampuan guru-guru madrasah ditingkat daerah, jelasnya.

Selain itu yang dinyatakan lulus seleksi ini nantinya akan diundang kegiatan pelatihan instruktur/fasilitator PKB Guru Madrasah.

By. Ratna Dewi

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex