- Kontributor
9 April 2021 0:0:0 270

Perwakilan Siswa Siswi MAN Touna Ikut Penyuluhan NAPZA

Ket:


(MAN Touna) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tojo Una una mendapat kunjungan dari Mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Pelita Mas (STIFA PM) Palu dalam rangka memberikan penyuluhan mengenai NAPZA (Narkotika Pisitropika dan Zat Adiktif) serta informasi mengenai penerimaan Mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022.

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah perwakilan siswa/siswi dari kelas XII bertempat di ruang kelas XII MIA 2 (09/04/2021).

Mahasiswa KKN STIFA PM Palu sebanyak tujuh orang, Kordes Nur Eva Dahniar mengatakan, tujuan utama kedatangannya di MAN Touna adalah untuk memberikan penyuluhan mengenai bahaya penyalahgunaan dan dampak yang ditimbulkan dari penggunaan NAPZA kepada siswa/siswi.

Selain itu juga Nur Eva memberikan penjelasan informasi mengenai tahapan tahapan penerimaan mahasiswa baru di Kampus STIFA PM Palu.

Sementara itu Kepala MAN Touna Abu Suud A. Kadir saat ditemui diruang kerjanya memberikan apresiasi dan ucapan terimah kasih kepada Mahasiswa KKN yang telah peduli terhadap generasi muda terutama siswa/siswi di Madrasah ini tentang bahaya NAPZA, serta mensosialisasikan tata cara penerimaan mahasiswa baru kepada siswa/siswi kami sehingga pada saat pendaftaran nantinya tidak bingung lagi.

“Mudah-mudahan siswa kami tidak ada yang terlibat NAPZA serta semua lulusan di Madrasah kami ini bisa melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah terutama di STIFA PM Palu” ungkapnya.

Penulis dan Foto Humas MAN Touna

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex