- Kontributor
17 Agustus 2021 0:0:0 137

Kemenag Donggala Ikuti Rapat Evaluasi Hasil Pembangunan Zona Integritas Secara Virtual

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala H.Rusdin mengikuti rapat evaluasi hasil pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM melalui Zoom Meeting secara daring


Donggala (Kemenag Sulteng ) Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Donggala H. Rusdin, mengikuti rapat evaluasi hasil pembangunan Zona Integritas (ZI), Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui Zoom Meeting Webinar secara virtual, di   ruang kerjanya, senin (16/8-2021)

Menurut H.Rusdin, bahwa Kementerian Agama terus memperluas  pembangunan  Zona Integritas (ZI)  menuju wilayah bebas dari Korupsi  dan wilayah birokrasi bersih melayani.

Tambah H. Rusdin,  menyampaikan  bahwa  Sekjen  Kemenag  RI,  Nizar, menegaskan bahwa  kunci sukses yang perlu dijalankan  secara berkelanjutan  dalam membangun zona Integritas WBK WBBM yaitu Komitmen pembangunan  Zona Integritas sangat ditentukan  pada komitmen pimpinan, jelasnya.

Kemudian kemudahan pelayanan, program masyarakat, monitoring  serta evaluasi dan manajemen media, hal ini  harus komitmen dan berkontribusi  secara optimal  sesuai  tugas, fungsi dan peran dalam mengimplementasikan  program  reformasi  Kementerian Agama  melalui Pembangunan Zona Integritas, ujarnya.

Olehnya itu, menajemen perlu  perubahan dalam rangka mencapai tujuan  organisasi dengan kinerja yang lebih baik  dari keadaan yang dirasakan  belum ideal menuju keadaan  yang dicita-citakan  dalam rencana  kerja organisasi, Zona Integritas  merupakan  predikat yang diberikan Kementerian atau  Lembaga  yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat untuk mewujudkan  wilayah bebas dari korupsi  dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Melalui kesempatan itu  Rusdin,  juga menyampaikan bahwa Sekjen Kemenag RI,  menekankan agar pembanguanan  zona Integritas  melalui penerapan  kegiatan pencegahan korupsi yang konkret dan terukur, serta kegiatan pelayanan  publik  yang  semakin baik, tutup Rusdin.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex