- Kontributor
8 September 2020 0:0:0 594

Kasubbag TU Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Badrun

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng) - Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong kembali berduka, atas meninggalnya Badrun SE yang merupakan staf administrasi pada Kantor KUA kecamatan Parigi Utara. 

Upacara Pelepasan Jenazah Badrun SE di pimpin oleh Kepala Subbag Tata Usaha KanKemenag Parimo H. Mappeasse, Senin, 7 September 2020 di rumah duka desa pelawa Kecamatan Parigi Tengah. 

Mappeasse yang mewakili Kepala KanKemenag menyampaikan kesedihan yang mendalam serta turut berduka cita. Menurutnya, semasa hidup almarhum adalah pegawai yang telah banyak memberikan kontribusi positif bagi perkembangan urusan agama dan keagamaan serta masyarakat di Kabupaten Parigi Moutong. "Badrun di kenal sebagai sosok yang santun, ramah,  berdedikasi tinggi dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya. Mari kita doakan semoga Almarhum mendapatkan tempat tertinggi di sisi Allah SWT dan kepada Keluarga semoga sabar dan tabah menerima cobaan ini," tuturnya.

Sementara itu Abdul Rahim selaku pelaksana bagian kepegawaian mengatakan Badrun meninggal di usia 56 tahun. Diangkat sebagai CPNS dalam lingkungan KanKemenag Kabupaten Parigi Moutong pada tanggal 1 November 2014 dalam golongan ruang Penata Muda III/a, yang bertugas sebagai tenaga administrasi di lingkungan Kantor Kemenag Parimo. Tugas terakhir almarhum sebagai tenaga administrasi pada KUA kecamatan Parigi Utara sejak 29 Desember 2017. (ahdal)


Editor: Lilis

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex