- Kontributor
19 Juli 2019 0:0:0 644

KEMENAG BALUT : RAPAT FINALISASI PELAKSANAAN KSM 2019

Ket:


HUMAS (Kemenag Balut) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut melalui Seksi Pendidikan Islam menggelar Rapat Finalisasi persiapan pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Banggai Laut bertempat di Ruang pertemuan Kantor Kemenag Banggai Laut, Jum’at (19/07/2019).

 

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Drs. H. Abdul Muluk Lanonci, MM, didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam Rustam Ando, S.Ag, M.Ag. yang dihadiri oleh Tim Pengawas dan Pemeriksa, seluruh Kepala Madrasah MI, MTs, MA baik Negeri maupun Swasta se- Kabupaten Banggai Laut,

 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut dalam kesempatan tersebut menyampaikan arahannya mengajak kepada seluruh Kepala Madrasah untuk berperan aktif dan mendukung agar pelaksanakan KSM dapat berjalan maksimal. Ia juga menegaskan bahwa KSM merupakan sarana untuk mengukur sejauh mana kemampuan siswa dan mutu madrasah di Kabupaten Banggai Laut.

 

Sementara itu dalam laporan Kepala Seksi Pendidikan Islam selaku Ketua Panitia pelaksana Rustam Ando, S.Ag, M.Ag menyampaikan bahwa pelaksanakan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, (20/07/2019) bertempat di MTs. N 2 Banggai Laut.

 

Adapun keseluruhan cabang yang akan dilombakan berjumlah 11 cabang Mata Pelajaraan yang terdiri dari Mata pelajaran Matematika, Biologi, Fisika, Kimia, Ekonomi Geografi untuk tingkat MI. Matematika, IPA, IPS untuk tingkat MTs. Matematika, Sains IPA untuk tingkat MA. (SU)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex