- Kontributor
15 Januari 2023 0:0:0 75

Kakanwil Ulyas Taha Tutup Porseni HAB Ke-77 Tingkat Provinsi Sulteng, Ini Juaranya

Ket: Kakanwil Kemenag Sulteng, Ulyas Taha saat menyerahkan piala bergilir kepada Kakankemenag Kabupaten Toli-Toli, Taslim


Palu (Kemenag Sulteng) -- Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama RI tingkat Provinsi Sulteng mendudukkan Kemenag Toli-Toli sebagai juara umum.

Hasil ini diketahui sesaat setelah gelaran Porseni HAB ke-77 ini ditutup oleh Kakanwil Kemenag Sulteng Ulyas Taha, dalam acara malam ramah tamah yang dilaksanakan di Aula Gedung MAN 2 Kota Palu, Sabtu (14/1/2023).

Atas prestasi tersebut, Kemenag Kabupaten Toli-Toli berhak menerima piala bergilir Kanwil Kemenag Sulteng dan mendapatkan hadiah berupa sebuah TV yang diserahkan oleh Kakanwil Kemenag Sulteng Ulyas Taha.

Kemenag Toli-Toli dinobatkan sebagai juara umum dengan merebut tiga juara 1. Sementara Kemenag Kota Palu dengan raihan masing-masing dua juara 1, yakni voli putra dan Bulutangkis putri, serta juara 2 tim bulutangkis putra, setelah dikandaskan oleh lawannya tim bulutangkis Kemenag Parigi Moutong.

Acara malam ramah tamah sebagai penutup dari seluruh rangkaian kegiatan peringatan HAB ke 77 Kemenag RI tahun 2023 tingkat Provinsi Sulteng ini berlangsung meriah dengan dihadiri oleh ASN Kemenag Kabupaten Kota se Sulteng dan sejumlah pejabat, Lingkup Kanwil dan Kemenag Kabupaten Kota, pengurus dan anggota DWP Kanwil Kemenag Sulteng, serta DWP Kemenag Kabupaten Kota.

Kakanwil Ulyas dalam sambutannya mengungkapkan rasa haru atas kesuksesan pelaksanaan Jalan Sehat Kerukunan dan Porseni HAB di tingkat Provinsi. Dia juga mengpresiasi Panitia pelaksana atas kerja kerasnya yang telah menjadi tuan rumah dengan baik dan sukses.

Kepada para peserta lomba baik peraih juara maupun yang belum, Ulyas mengatakan bahwa ajang Porseni HAB ini sesungguhnya bukan untuk mengejar prestasi, namun untuk memperkokoh tali silaturrahim antar sesama pegawai Kemenag se Sulteng. Ia kemudian menyampaikan bahwa HAB ke 78 tahun 2024 masih 2 pilihan yakni akan dipusatkan di Kemenag Toli-Toli atau Kemenag Banggai.

Sementara itu, Kakankemenag Kota Palu, H. Nasruddin L. Midu menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua ASN, Kasi dan penyelenggara serta para Kepala Madrasah, Kepala KUA lingkup Kemenag Kota Palu yang telah berpartisipasi dan berjuang untuk mempersembahkan beberapa juara pada Porseni HAB ke 77 tingkat provinsi Sulteng kali ini.

"Saya tentunya  mengapresiasi dan berterimakasih atas prestasi yang diraih Tim ASN Kemenag Kota Palu. Alhamdulillah berkat kekompakan, kegigihan dan semangat kebersamaan sehingga beberapa ajang mendapatkan piala dari Panitia Pelaksana," ucapnya.

Penulis Kasman

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex