- Kontributor
31 Desember 2021 0:0:0 435

Bakti Sosial Hari Kedua, Kemenag Kota Palu Kunjungi Delapan Ponpes

Ket: Galeri kegiatan kunjungan di beberapa Ponpes


 

Palu (Kemenag Sulteng) --- Setelah melakukan Bakti Sosial di 15 Panti Asuhan. Rabu (29/12), Kementerian Agama Kota Palu kembali melakukan kegiatan serupa, namun kali ini giliran delapan Pondok Pesantren (Ponpes) di Kota Palu yang berkesempatan untuk dikunjungi. 

Penyerahan bantuan di serahkan langsung oleh beberapa tim ASN Kemenag Kota Palu, termasuk Kakankemenag, Nasruddin L Midu kepada para pimpinan/pengurus Ponpes. 

Ditemui usai kegiatan, Nasruddin L. Midu menyampaikan bahwa kegiatan baksos ini merupakan salag satu wujud rasa syukur warga Kemenag Kota Palu terhadap nikmat Allah S.W.T.
"Alhamdulillah kita semua diberikan kesehatan dan tetap konsisten menjalankan tugas-tugas  pembangunan keagamaan, paket (sembako)  ini mungkin tidak seberapa, tapi mudah-mudahan bisa menjadi berkah bagi kita semua," Harapnya. 

Adapun Ponpes yang mendapatkan kunjungan kali ini yakni Ponpes Pondok Hafizh, Ponpes Darul Iman, Ponpes Alkhairaat Putri, Ponpes Alkhairaat Putra, Ponpes Ribath Istqlal, Ponpes Siratal Mustaqim, Ponpes Darul Ulum dan Ponpes Manba'ush Sholihin. 

(Fuad)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex