- Kontributor
15 Maret 2020 0:0:0 446

Kakankemenag H. Muchlis Sampaikan Beberapa Pesan Moral Pada Kafilah MTQ Kab. Tolitoli

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli).  Di hari kedua  di Kota Salakan Kabupaten Banggai Kepulauan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kaabupaten Tolitoli  H. Muchlis bersama dengan Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa berikan arahan sekaligus pesan-pesan penyemangat  kepada seluruh Kafilah MTQ Kabupaten Tolitoli pada Minggu Pagi, (15/3/2020).

Dalam arahannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menyampaikan beberapa pesan diantaranya pertama selalu tanamkan pikiran positif optimis juara, kedua senantiasa dekat diri kepada Allah SWT dengan shalat secara berjamaah, ketiga selalu berinteraksi dengan alqur’an minimal tiap selesai shalat subuh dan maghrib membaca alqur’an dan keempat jaga nama baik daerah dengan menjaga perkataan, sikap dan perilaku.

Sementara itu, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa sekaligus selaku Koordinator Kafilah mengingatkan pada seluruh kafilah untuk menyiapkan berkas pendaftaran, atribut atau nomor peserta dan jangan sampai ada yang tercecer, perbanyak latihan serta yang terpenting jangan keluar dari pemondokan sebelum tampil.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex