- Kontributor
18 November 2021 0:0:0 438

Guru MA Muhammadiyah Palu Ikut Serta sebagai Pemakalah Dalam Konfrensi Internasional

Ket:


Palu (MA Muhammadiyah Palu) – Salah seorang guru MA Muhammadiyah Palu, Nurbaya Latief, ikut serta sebagai pemakalah dalam kegiatan Konfrensi Internasional kesusastraan (KIK) XXX dengan tema “Sastra dalam Kajian Multidisiplindi Swiss Bell Hotel Palu (16/11/2021).

Konfrensi ini diikuti oleh pegiat sastra dari berbagai negara yaitu Indonesia, Australia, Inggris, dan Brunei Darussalam yang dilaksanakan melalui online dan offline.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, FKIP Universitas Tadulako bekerjasama dengan Himpunan Sarjana Kesusastraan Indonesia (HISKI) Komisariat Sulawesi Tengah.

Nurbaya Latief mengatakan bahwa ini merupakan pengalaman baru dan sangat berharga baginya karena diberikan kesempatan untuk menyajikan makalah pada kegiatan konfrensi international dengan judul makalah “Analisis Konflik Batin Tokoh Utama pada Novel Bumi Cinta karya Habiburrahman El Shirazy: Pendekatan Konflik Kurt Lewin”.

Kepala MA Muhammadiyah Palu, Ardan Lelemappuji, mengatakan bahwa ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena salah seorang guru dari Madrasah Aliyah Muhammadiyah Palu mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam kegiatan konfrensi internasional.

“Ini adalah prestasi yang luar biasa karena mengangkat nama baik madrasah khususnya MA Muhammadiyah Palu” imbuhnya.

Ia pun mengatakan bahwa dirinya selalu memberikan peluang kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan untuk terus mengembangkan dirinya sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi madrasah.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex