- Kontributor
22 Januari 2023 0:0:0 763

Rapat Evaluasi Proses Pembelajaran Tahun Pelajaran 2022-2023

Ket:


(MAN Tolitoli), Tahun pelajaran 2021-2022 telah berakhir, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) bersiap untuk menyongsong tahun ajaran baru 2022-2023 dengan persiapan yang matang, oleh karena itu Kamad bersama Stackholder melakukan rapat kerja sebagai persiapan evaluasi pembelajaran memasuki tahun ajaran baru.

Kegiatan rapat kerja selanjutnya di singkat raker, merupakan salah satu langkah awal yang harus dilakukan lembaga pendidikan agar ketika tahun ajaran baru berlangsung dapat melaksanakan kegiatan pembelajaran dengan optimal, rapat evaluasi proses pembelajaran dilaksanakan Sabtu, 21/1/2023 di aula MAN dengan mengusung tema " meningkatkan Profesionalisme Pendidik dan tenaga kependidikan untuk mewujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi".

Muhammad AY Rumi selaku kepala Madrasah pada sambutan yang disampaikan menekankan perlunya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan memberi rasa aman terhadap peserta didik, oleh karena itu perlu dilakukan perubahan dalam tata kelola madrasah agar dapat menciptakan Madrasah Ramah. 

Dalam rapat ini juga dihadiri kepala Urusan tata Usaha (TU), staf, Guru, para wakil Madrasah, mereka memberikan laporan kegiatan masing-masing yang sudah dilakukan selama satu semester.

Dalam rapat ini juga di bahas, Penetepan Fuul day School atau 5 hari kerja, pembentukan panitia UM dan PPDB, Peningkatan pembinaan Spiritual peserta didik melalui penguatan kebijakan Madrasah yang didukung oleh seluruh Steakholder MAN Tolitoli, baik wali kelas, Pembina Eskul dan Pramubakti. 

Agar dapat mengidentifikasi permasalahan yang ditemui dan dapat di cari solusi yang terbaik sehingga segala bentuk permasalahan, Wakamad Kurikulum Ahmad sunaedi memaparkan, Manfaat 5 hari kerja, Design waktu pembelajaran 5 hari kerja, dan mendapatkan hasil akhir yang sama-sama di harapkan. pada 1 Februari 2023 berlaku 5 hari kerja di Madrash aliyah Negeri Tolitoli. 

 

 

 

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex