- Kontributor
17 Agustus 2023 0:0:0 153

Peringati HUT Ke-78 RI, Guru dan Siswa MAN Biau Jadi Petugas Upacara

Ket: Guru dan Siswa MAN Biau yang menjadi Petugas Upacara HUT ke-78 RI di kantor Kemenag Buol


MAN Biau (Kemenag Sulteng) – Guru dan siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Biau menjadi petugas upacara HUT ke-78 RI di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buol, Kamis (17/8/2023).

Dewan guru yang menjadi petugas tersebut antara lain Ramli sebagai Pemimpin Upacara, Agusnawati sebagai Master of Ceremonial (MC), Suharni sebagai Pembaca Undang-Undang Dasar 1945, Suleman sebagai Pembaca doa, Zulfadli sebagai Pembawa Naskah Pancasia dan Kaur TU Isman sebagai Perwira Upacara, serta Hamzah sebagai pelatih tim pengibar bendera.

Kepala MAN Biau Salman Dj Adjud mengatakan bahwa sebelumnya Kepala Kankemenag Buol telah menunjuk kru MAN Biau sebagai petugas Upacara, dan langsung di sahuti lewat latihan rutin setiap hari utamanya siswa yang betugas sebagai pengibar bendera.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada guru-guru dan sejumlah siswa yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.  Tentunya ini tidak terlepas dari ketekunan latihan saat gladi bersama di halaman kantor,” tuturnya.

Di hari Ulang Tahun ke-78 RI ini, Salman kembali mengajak seluruh guru pengajar dan juga siswa siswi di madrasah untuk senantiasa berjiwa Pancasila dan sepenuhnya menyadari bahwa aktivitas dalam dunia pendidikan merupakan bagian dari ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk menuju Indonesia maju, Pungkasnya.  (SH-MAN Biau)

Editor: Suherman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex