- Kontributor
3 Juni 2023 0:0:0 261

PPIH Sulteng Berkomitmen Berikan Layanan Terbaik Kepada Jemaah Haji

Ket: Kakanwil Kemenag Sulteng Ulyas Taha saat pimpin rapat


Palu(Kemenag Sulteng),-Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah Ulyas Taha, didampingi Kabid Penyelenggara Haji dan Umroh Muchlis Aseng, pimpin rapat persiapan kedatangan jemaah haji di Asrama Haji transit Palu, (3/6/2023).

Rapat ini, kata Ulyas beragendakan pemantapan persiapan pemberangkatan jemaah haji Sulawesi Tengah Tahun 1444 H/2023 M, yang diikuti oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) dan Pembantu PPIH selaku tim supporting. 

"Alhamdulillah, mereka sudah berkomitmen bersama PPIH untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para jemaah haji."

Saat ini, lanjut Ulyas persiapan PPIH dalam penerimaan jemaah di asrama haji palu sudah hampir 100 persen. Bahkan bila hari ini jemaah masuk, kita siap. 

"Tentu karena masih ada waktu kita akan menyiapkan semaksimal mungkin agar jemaah datang nyaman dan hati senang," kata Ulyas Taha.

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan jemaah haji masuk asrama haji transit palu mulai Senin 5 Juni 2023 dan penerimaan jemaah secara formal oleh Pemerintah Provinsi akan dilaksanakan tanggal 5 malam di asrama haji, ujarnya.

Ulyas berharap, seluruh petugas haji dapat melaksanakan tugas semaksimal mungkin, memberikan pelayanan terbaik, untuk mewujudkan "haji berkeadilan dan ramah lansia" sesuai tagline penyelenggaraan haji tahun ini, pungkasnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex