- Kontributor
25 Februari 2019 0:0:0 983

Kemenag sigi: Rekrutmen petugas haji 2019

Ket: Kakan Kemenag Sigi membuka rekrutmen calon petugas haji


Sigi (Humas Kemenag).- Kepala kantor Kementerian Agama Kab. Sigi As'ad, S.Ag membuka kegiatan rekrutmen petugas haji tahun 2019 di Aula kantor KUA kec. Biromaru Kalukubula (25/02).

Dalam arahannya As’at mengatakan bahwa rekrutmen petugas haji setiap tahun dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat sekaligus memberikan kesempatan kepada ASN kemenag untuk ikut berpartisipasi dalam pelayanan haji sebagai bentuk pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Oleh karena itu peserta yang mengikuti seleksi ini, hendaknya serius dalam mengikuti peraturan yang telah dibuat panitia, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dengan berharap jawaban bisa benar serta bisa lulus sebagai  petugas haji tahun 2019 imbuhnya.

Rekrutmen petugas haji dilakukan disetiap kemenag kabupaten/kota se sulawesi tengah secara serentak yaitu pada hari senin tanggal 25/02/2019. Adapun Mekanisme perekrutan melalui jalur tes tertulis dengan jumlah soal 100 nomor.

Jumlah peserta yang mengikuti tes tertulis sebanyak 10 orang dengan masing-masing formasi sebagai berikut. untuk TPHI diikuti oleh 7 orang peserta, TPIHI diikuti oleh 1 orang peserta dan PPIH Arab saudi diikuti oleh 2 Orang peserta.

Penulis : ( ibra Sigi )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex