- Kontributor
7 Februari 2022 0:0:0 134

Kakankemenag Donggala Lakukan Kunjungan Silaturahim Dengan Tim Bulu Tangkis Kemenag Toli-Toli

Ket: Tim bulu tangkis Kemenag Donggala melakukan kunjungan silaturahim dengan tim bulu tangkis kemenag Toli-toli


Donggala (Kemenag Donggala ),Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Donggala, H. Rusdin, didampingi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam H.Darwin Panessai, dan  rombongan melakukan kunjungan silaturahim dengan tim bulu tangkis Kemenag Toli-toli, ahad ( 6/2-2022)

Menurut H. Rusdin, kunjungan kami ke Kementerian Agama Kabupaten Toli-toli untuk melakukan silaturahim dengan Kepala Kantor Kemenag Toli-toli  dan tim Bulu Tangkis Toli-toli, sekaligus melakukan lomba pertandingan  persahabatan  bulu tangkis  untuk  mempererat  hubungan persahabatan  antara tim bulu tangkis Kemenag Toli-toli dengan tim bulu tangkis Kemenag Donggala.

Kegiatan ini merupakan kegiatan persahabatan dilaksanakan  setiap  tahun agar  hubungan  kedua Kementerian agama  tersebut  menjadi semakin akrab  dengan tali penghubung yakni lomba bulu tangkis antara kedua tim, hal ini sangat bermanfaat  dilakukan  walaupun  tidak semua ASN dari kedua Kementerian terlibat langsung tapi diwakili oleh Kepala Kantor Kemenag dan unsur  pimpinan  lainnya yang  diutus.

Kemudian  H. Rusdin, juga mengatakan  walaupun  kegiatan  lomba  bulu tangkis  persahabatan ini berlangsung hanya satu hari, tapi itu sangat bermanfaat dan kami dari tim bulu tangkis Kemenag Donggala, mengucapkan terima kasih  banyak kepada Kementerian Agama Kabupaten Toli-toli dan tim bulu tangkis atas pelayanannya selama kami berada di Kemenag Toli-toli, tutur Rusdin.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex