KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
Moh Bachri Kontributor
13 Maret 2024 13:44:0 102

ASN Kemenag Tojo Una Una sambut Kedatangan Kepala Kemenag Baru

Ket: Sambutan Kankemang


 

 

Ampana (Kemenag_Sulteng) - Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una yang dipimpin Kepala Subbag Tata Usaha Ridwan L. Lawenga menyambut kehadiran Kepala Kantor Kemenag Tojo Una Una yang baru,  H.M. Syahruddin, S.Ag, MM bersama ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Hj. Wahidah, S.Ag., kegiatan dilaksanakan di Aula FKUB Tojo Una Una, Rabu, 13 Maret 2024.

Ridwan L. Lawenga dalam sapaan pembukanya menyampaikan rasa syukur dan selamat datang kepada Kepala Kantor yang baru di rumah besar Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una. Ridwan sapaan akrabnya pada kesempatan tersebut memperkenalkan para pejabat eselon IV , para Kepala Seksi, Penyelenggara dan ASN yang ada dilingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una. “Bersyukur kepada Allah Swt karena kita sudah mempunyai Kepala Kantor defenitif. Selamat datang Kankemenag di Kota Sivia Patuju,” Ujar Ridwan

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor baru, H.M. Syahruddin, S.Ag, MM menyampaikan terima kasih atas penyambutan dan keterbukaan hati dalam menerimanya. Selanjutnya, Kakankemenag juga mengingatkan terkait habitus baru yang mesti dimulai untuk dapat meningkatkan pelayanan terhadap umat beragama, serta anak didik di Sekolah dan Madrasah. “Kita sebagai ASN Kementerian Agama baik posisi sebagai pejabat structural maupun pejabat yang melayani langsung masyarakat beragama, dan Bapak Ibu Kepala Madrasah, kita senantiasa mesti menghidupkan keterampilan kita untuk bekerjasama didalam tim untuk mencari solusi yang berguna bagi kualitas pelayanan kita di Kantor,”  ungkapnya.

Lebih lanjut, Kepala Kantor baru, H.M. Syahruddin, S.Ag, MM menegaskan, keterampilan kerja sama tim itu yang utama sambil membangun disposisi bathiniah kita untuk terbiasa menerima perbedaan-perbedaan agar tim kerja dapat berjalan dengan baik. “Karena kita berasal dari individu dan latar belakang yang beragam, untuk terbiasa menerima perbedaan-perbedaan itu mutlak perlu agar team work bisa benar-benar bekerja secara efektif,” ujarnya.Turut hadir dalam acara, para eselon IV Kantor Kemenag Tojo Una Una, Para Kepala Madrasah, Pengawas, dan Guru, Anggota DWP, serta seluruh ASN, P3K dan PPNPN dilingkungan Kantor Kemenag Kota Tojo Una Una.

 

 

 

Tags terkait: -
Editor: -
Fotografer: Moh Bachri
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex