- Kontributor
3 Januari 2020 0:0:0 332

Buka lomba olahraga Kakanwil, cintai Kementerian Agama dengan penuh pengabdian

Ket: (Foto: Takbir)


Palu(Kemenag Sulteng),- Hari ini 3 Januari 2020, satu kesyukuran dan kebanggaan bagi kita sebagai Aparatur Sipil Negara(ASN) Kementerian Agama. Kita semua berdiri ditempat ini tidak lepas dari perjuangan dan pengorbanan para pendahulu, hal ini disampaikan Kakanwil Kemenag Sulteng Rusman Langke, saat membuka lomba olahraga dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 74.

Alhamdulillah, sampai sekarang ini kementerian agama masih tetap eksis dalam rangka melayani umat beragama,Katanya.

“ Mari kita bersyukur, mari kita cintai kementerian agama dengan penuh pengabdian. Syukur kita implementasikan dalam pengabdian kita, tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan kebersamaan, kekeluargaan “. 

Ia juga menyampaikan gelaran lomba ini sebagai ajang silaturahim dan kebersamaan diantara sesama. Adapun lomba yang laksanakan diantaranya tenis meja,voli, bulutangkis dan kesenian. Diikuti oleh ASN Kemenag Sulteng, Kemenag Kota Palu, Kemenag Donggala, Kemenag Sigi dan Darma Wanita Persatuan dilingkungan Kemenag sulteng.

Pembukaan olahraga ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh kakanwil didampingi Kabag Tata Usaha Kiflin, Kabid Bimais, Kabid Kristen, Kabid Pakis, Pembimas Budha,  Pembimas Katolik dan Kakankemenag Kota Palu bertempat di Halaman Kanwil Kemenag Sulteng.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex