- Kontributor
21 Juni 2021 0:0:0 1028

Pembukaan Tes Potensi Akademik Siswa Baru Pada MAN Tolitoli Tahun Ajaran 2021/2022

Ket:


(MAN ToliToli),- Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)Tahun Pelajaran 2021/2022 MAN Tolitoli telah memasuki tahap tes penjaringan Peserta didik Baru PPDB Melalui penguasaan  Potensi akademik.dan sekaligus pembukaan tes potensi akademik masuk siswa baru pada MAN Tolitoli, dilakukan tatap muka langsung yang sudah di berikan izin dari TIM Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan,senin 21/6.

Sehubungan dengan penyelenggaraan tes potensi akademik secara ofline pelaksana ujian di gelar mulai dari jam 09.00 sampai jam 10.30 wita, untuk seluruh pendaftar atau PDB yang lulus verifikasi dan validasi berkas,sebanyak enam mata pelajaran terdiri IPA,IPS,MATEMATIKA,AGAMA,BAHASA INDONESIA,BAHASA INGGRIS. sebanyak 30 Nomor.

Menurut koordinator PPDB Masrin Nusi,pelaksanaan ujian terus di upayakan guna mempersiapkan mental peserta dan mengetahui daya dukung sistem demi suksesnya pelaksanaan ujain PPDB tahun ini.kami berupaya maksimal,semoga menjadi tahap awal membentuk mental,keyakinan dan kemandirian peserta ujarnya.

Ditambahkannya, tujuan ujian ini adalah untuk memastikan kemampuan pemahaman atau infrastruktur IT yang ada.tuturnya.

Sementara Kepala Madrasah Ayub,S.mengingatkan kepada para peserta tes untuk mempersiapkan diri sebaik baiknya dan membekali diri dengan pengetahuan, disisa waktu yang ada,para orangtua menjadi motivator utama untuk tumbuhkan mental percaya diri dan tidak lupa menjaga kondisi kesehatan dalam menghadapi jadwal pengumuman yang ditentukan,tandasnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex