- Kontributor
1 Februari 2019 0:0:0 441

KAKANKEMENAG: PIMPINAN SATKER ADALAH MOTIVATOR

Ket: Kakankemenag Banggai Pimpin Rapat Satker di Lingkungan Kemenag Banggai .


Luwuk (Humas Banggai),- Kepala Kantor Kemenag Kab. Banggai H. Firmansyah, pimpin rapat seluruh pimpinan satuan kerja dalam lingkup kemenag kab. Banggai, bertempat di ruang rapat pimpinan Rabu, 30 Januari 2019.

Dalam arahannya H. Firmansyah, mengatakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) agar segera direalisasikan dengan menyiapkan sarana prasarana dan SDM serta perangkat lainnya yang dibutuhkan demi memenuhi harapan masyarakat terhadap pelayanan yang cepat, transparan dan akuntabel.

 “ untuk pemimpin satker, agar selalu menjadi motivator mendorong tumbuhnya budaya kerja yang sangat profesional.

Yang krusial juga pada pengelolaan keuangan diharapkan memperhatikan seluruh operator untuk lebih fokus bekerja mengingat banyaknya return SPM tahun lalu. Harus diperiksa lebih teliti.

Kakankemenag menyerukan akuntabilitas pelaporan keuangan satker, jangan coba-coba bermain-main dengan keuangan negara. Satu rupiah pun kalau uang negara, jangan disalah gunakan. Maka dituntut pengawasan melekat kepada pimpinan satker atau PPK.

Memulai tahun anggaran 2019, Saya harapkan kepada pejabat eselon dikemenag dan pimpinan satker, agar merencanakan kegiatan dengan baik, termasuk pelayanan dan inovasi kegiatan dan program agar dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

Di harapkan pula pimpinan satuan kerja melakukan pengawasan dan perbaikan perilaku pegawai. Karena seringkali suatu pelanggaran dilakukan pegawai tanpa kesengajaan dari pegawai tersebut, dikarenakan faktor ketidaktahuan pegawai mengenai kode etik dan peraturan disiplin pegawai. Tuturnya.

Penulis :  (Abduh)

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex