- Kontributor
19 November 2018 0:0:0 803

Hari ini Menteri Agama Tiba di Palu

Ket: Menteri Agama meninjau MtsN 3


Palu (Kemenag Sulteng) - Menteri Agama tiba di Palu, Senin pagi, 19 November 2018. Kedatangan Menteri Agama bertujuan untuk menyalurkan Bantuan ASN Kemenag se Indonesia untuk Fasilitas terdampak Gempa, Tsunami dan Likuefaksi di Palu Sigi dan Donggala. 

Menteri Agama juga meninjau sejumlah rumah ibadah, madrasah dan Kantor Urusan Agama yang terdampak bencana. 

Kunjungan Menteri Agama dan penyerahan bantuan dipusatkan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Palu yang 90% fasilitas gedung belajar mengajar tidak bisa digunakan akibat patahan. 

Kedatangan Menteri Agama disambut pejabat eselon III Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah dan Rektor IAIN serta para pejabat pemda Prov. Sulteng di Bandara Mutiara Sis-Aljufri Palu. 

Setelah penjemputan Menteri Agama dan rombongan langsung meninjau salah satu rumah ibadah Gereja.

Menag diterima langsung Pdt. I Gede Mandia, S. Th, MA. di Gereja GPID jemaat Ebenheazer Palu. yang juga dihadiri Ketua umum dan Sekretaris Umum Sinode GPID, Para Pendeta dan Majelis Jemaat Ebenheazer Palu, para kepala seksi bimas Kristen kab. Sigi, Donggala dan kota palu serta seluruh ASN yg beragama Kristen dari kota palu.

Usai dari gereja, Menag dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Vihara Eka Dharma Manggala J;. Abd. rahman Saleh dan meninjau MTsN 3 Palu (Lis)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex