- Kontributor
2 Agustus 2023 0:0:0 109

KUNJUNGAN KERJA MADRASAH ALIYAH NEGERI TOLITOLI PENYERAHAN BUKU PERPUSTAKAAN

Ket:


MAN Tolitoli (Kemenag Tolitoli) - Sebagai wujud konsistennya dalam rangka sosialisasi 5 hari kerja dan penyerahan buku perpustakaan, pada kegiatan literasi di madrasah, Kepala MAN, Muhammad AY Rumi, memberikan wakaf buku ke perpustakaan MA Almaruf oyom, MA Muhammadiyah Lingadan, dan MA HI. Hayun Salumpaga (2/8/2023). Penyerahan buku diterima langsung oleh kepala madrasah Herlina, Hartati, dan Alkhafi di teras ruang perpustakaan.

Dalam sambutan kepala Madrasah menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka silatuhrahmi dan sosialisasi 5 hari kerja, untuk meningkatkan kualitas perpustakaan pada induk KKM menjadi lebih baik lagi. kunjungan ini bertujuan untuk saling bertukar informasi dan menambah wawasan guna mengembangkan pelayanan perpustakaan menjadi lebih baik lagi, tuturnya.

Selanjutnya kepala madrasah MA Almaruf Oyom, Herlina dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada kepala Madrasah MAN beserta rombongan berkenan berkunjung ke madrasah kami.

"Beginilah kondisi madrasah kami dengan segala keterbatasan kami, kami berjuang untuk bisa berbenah, bangun, bangkit, untuk menjadi madrasah yang mandiri, berprestasi, sesuai slogan dari kemenag yaitu madrasah mandiri, berprestasi, berbasis lokal, berwawasan global, ujar herlina.

Perpustakaan kami ini sebelumnya terletak didalam agak belakang, perpustakaan adalah pusat informasi dan layanan, oleh karena itu kami berupaya agar perpustakaan ini berada di depan, sehingga kami pindah ruang perpustakaan ini dengan berdampingan ruang guru, tandasnya.

Pihaknya mengaku semoga silatuhrahmi ini membuat kesuksesan dan menambah semangat, pencapaian ini tak lepas dari kerja keluarga besar MAN Tolitoli, Pengawas Madrasah, berbagi ilmu untuk kemajuan pendidikan serta berbagai pengalaman dengan madrasah kami untuk kemajuan pendidikan, harapnya.

Kuker dihadiri kepala perpustakaan, Wakamad, Kaur Tu dan para staf yang selalu memberi dukungan yang sangat luar biasa kepada MAN Tolitoli.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex