- Kontributor
11 Oktober 2022 0:0:0 90

MAN 1 Parigi Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Ket:


(MAN 1 Parigi),- Nabi Muhammad SAW adalah sosok yang menjadi suri tauladan bagi umat Islam. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan setiap tanggal 12 Rabiul Awal. Madrasah Aliyah Negeri 1 Parigi melaksanakan acara tersebut sebagai wujud kecintaan terhadap Rasullullah SAW. (Selasa, 11/10/2022)

Bertempat di Aula MAN 1 Parigi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang di hadiri oleh kepala - kepala instansi terdekat, tokoh masyarakat serta Osim dari sekolah lain. 

Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW yang di bawakan oleh ustad Junaedi. Dirinya mengajak kepada peserta didik untuk selalu menghindari perbuatan yang dilarang oleh Sunnah Rasulullah dan memelihara sholat lima waktu. 

Kepala Madrasah, Darsono, S.Ag, M.PdI dalam sambutannya berharap semua peserta didik untuk dapat meneladani akhlak Rasulullah. “Kita sebagai umat Islam harus bisa meneladani Nabi Muhammad SAW baik dalam perilaku mapaum dalam cara beribadah terhadap Allah SWT.

Setelah serangkaian acara selesai di lanjutkan dengan penilaian pohon telur yang di lombakan antar kelas dari 12 rombel yang ada.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex